CUKUP DARI RUMAH SAJA 

CUKUP DARI RUMAH SAJA

SURABAYA. PRODAMMABA NEPTUNUS 2021 Hari ke tiga program Daring & OL Streaming, Youtube dan Zoom. masih berjalan lancar sesuai yang direncanakan

Lewat skill dan sarana IT yang dimiliki oleh 40 orang Senior Mahasiswa angkatan 18-20 Universitas Hang Tuah (UHT) yang terpilih dalam pelibatan langsung acara, bersama Warek 3 UHT Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.SC., PSC selaku penanggung jawab kegiatan mengharapkan agar seluruh materi pembekalan pembelajaran sebagai sumber informasi kebijakan kampus yang diberikan kepada peserta oleh Senior pembimbing dan pendamping dapat berjalan lancar, sampai tujuan mahasiswa baru peserta Prodammaba Neptunus TA 2021.

Calon mahasiswa baru tahun ini mendapatkan beberapa informasi seputar Iptek dari sumber pakarnya langsung selaku nara sumber pembicara yang dihadirkan, al: Dosen senior, kepolisian Daerah, BNPT, BNNP, Angkatan Laut  dan masih banyak lagi pembicara pengisi jadwal acara. .

Tunggal Sadewo mahasiswa Psikologi angkatan 2018 sebagai Ketua tim kegiatan Prodammaba Neptunus 2021 menuturkan kepada penulis, bahwasanya dirinya bersama tim terdiri dari 40 orang senior mahasiswa yang dilibatkan dalam menangani acara ini, memanfaatkan 2 (Dua) buah lokasi prasarana Gedung, – Ruang Seminar lantai 2 gd. Rektorat pulau Enggano, sebagai sarana ruang Studio Live Siaran On Air, dan -Gd. GSG (Graha Samudera Ganesha) pulau Benggala sebagai ruang Senior Mahasiswa Pokbing (Kelompok Pembimbing 12 Kompi peserta Mahasiswa Baru Prodammaba).

Menurut Kepala Biro Administrasi Akademik & Kemahasiswaan UHT, Nur Yanu Nugroho ST., MT selaku Ketua Tim Panitia pelaksana acara Prodammaba Neptune 2021 UHT, menegaskan: “Kegiatan Prodammaba yang sedang berlangsung saat ini bersifat wajib diikuti oleh seluruh peserta mahasiswa Baru, di ruang ini mereka dikelompokkan, dimonitor serta diarahkan oleh senior Pok Bingnya untuk pemantauan, hasilnya akan di terbitkan untuk sebuah Sertifikat arsip peserta Prodammaba, dimana kedepannya dapat difungsikan sebagai arsip lampiran syarat bagi mahasiswa UHT yang akan maju menempuh wisuda gelar sarjana.

Warek 3 sebagai Penanggung jawab acara mengatakan: “Kondisi dan situasinya masih PPKM Pandemi Covid-19, maka dari itu untuk mendukung kelancaran jalannya Prodammaba tahun ini, seluruh rangkaian kegiatan acaranya dibuat menjadi lebih mudah, simple dan tetap menjaga Prokes yang di tetapkan serta memanfaatkan aplikasi OL, Daring Zoom, Live Streaming dan Youtube yang diawaki langsung oleh para senior  Mahasiswa dan mahasiswinya. ks.humasuht@2021.