Bravo Zulu Rektor kepada seluruh Panitia Prodammaba Neptunus 2021 terlibat. 

 

Bravo Zulu Rektor kepada seluruh Panitia Prodammaba Neptunus 2021 terlibat.

SURABAYA. Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof Dr Ir Supartono, MM., CIQaR beserta seluruh Warek 1-3 Universitas berikan apresiasi ucapan Selamat, Terimakasih dan Bangga kepada seluruh panitia terlibat acara Prodammaba Neptunus 2021 UHT yang telah selesai berlangsung baru baru ini, mulai dari tanggal 3 – 8 September dan terpusat di kampus Laut Biru, Keputih Surabaya dengan aman, lancar dan sukses.

Loyalitas, Disiplin, kompak dan kental naluri rasa kekeluargaan tampak masih terlihat jelas dimiliki oleh seluruh komponen panitia yang terdiri dari Dosen, Pembina Mahasiswa, Senior Mahasiswa (pendamping & pembimbing) Hang Tuah Muda Baru, berjalan seiring dan seirama.

Bertujuan meningkatkan Kemandirian dan Kedewasaan, Rektor berpesan agar Hang Tuah muda Baru segera memiliki naluri adaptasi lingkungan kampus, Fakultas dan seluruh komponen yang berada di dalamnya, termasuk kegiatan organisasi kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di dalamnya. Ini semata bertujuan agar Hang Tuah muda segera memiliki agenda baru, Struktur perencanaan matang pembelajaran di dalam kampus secara utuh, baik dan benar melalui system Kurikulum dan kegiatan Kurikuler yang berada di dalamnya. Ks.humasuht@2021.