Dua Guru Besar Baru Ahli Hukum & Kedokteran Gigi perkuat jajaran Universitas Hang Tuah Surabaya.

Dua Guru Besar Baru Ahli Hukum & Kedokteran Gigi perkuat jajaran Universitas Hang Tuah Surabaya.

Surabaya . Rabo 15 September 2021 Pandemi Covid ternyata tidak menyurutkan tekad dan semangat Dua orang Dosen senior untuk tetap bisa berkarya dan berkarir di bidang akademik, PPKM dan Physical social Distancing malah membuahkan hasil dan prestasi yang gemilang di puncak karir mereka berdua .

Puncaknya Dua orang Dosen senior pengajar ilmu Hukum dan Kedokteran Gigi dari Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, harus dipanggil menghadap Kepala LLDikti wilayah VII Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA di ruang kerjanya, di kantor LL Dikti wilayah VII Jawa timur, jl. Ir. Sukarno 177 Klampis Ngasem Sukolilo Surabaya.

Mereka berdua adalah Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS (Warek 1 UHT dosen tap kedokteran gigi UHT & Dr. Sutarno, dr, Sp.THT-KL, Sp.KL., SH,MH Dosen tap Ilmu Hukum FH-UHT), dengan pendampingan langsung oleh petinggi Universitas Hang Tuah, Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR, keduanya menghadap langsung panggilan pimpinan tertinggi LL Dikti wilayah VII jawa timur.

Berkah tersendiri bagi keduanya, dengan di saksikan langsung oleh Rektor UHT, berdua berbinar lega, bertempat di Ruang kerja Kepala LL Dikti wilayah VII Jawa Timur, ruang Kembang Kantil disaksikan oleh Rektor UHT ucapan reward selamat atas prestasi gelar baru akademik Profesor resmi mereka terima dan di lanjutkan dengan penyerahan Skep Kemendikbud RI terkait perubahan gelar baru akademik menjadi Guru Besar / Profesor diserahkan langsung oleh Kepala LL Dikti Wilayah VII Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA. Rabo (16/09)

Selamat dan Sukses untuk Profesor Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS & Prof. Dr. Sutarno, dr, Sp.THT-KL, Sp.KL., SH,MH. Semoga membawa keberkahan Ilmu, Umur & Rizkinya. Ks.humasuht@2021