Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji dan UHT tandatangani Nota Piagam Kesepahaman

SURABAYA. 19 Oktober 2021. Bertempat di Ruang Rapat Rektor Universitas Hang Tuah (UHT), Gedung Rektorat, pulau Enggano, Keputih Surabaya, dilaksanakan acara penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama / Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR  dengan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji kota Tanjung Pinang, kepulauan Riau, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang terkait dengan Tridharma Perguruan Tinggi.

Acara Penandatanganan kerjasama Nota Kesepahaman Dua pihak antara UHT dan Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) kota Tanjung Pinang, kepulauan Riau, di saksikan oleh Wakil Rektor I UHT, Prof. Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, Drg. MS., PBO, Warek 2 UHT Bambang Sucahyo, drg., Sp. Ort, Warek 3 UHT Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT Dr. Ir. Nuhman, M.Kes, Wakil Dekan 1-3 FTIK UHT, Kepala KS.Humas UHT dan Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri UHT.

Adapun rombongan Universitas Maritim Raja Ali Haji kota Tanjung Pinang, kepulauan Riau,Rektor Umrah melibatkan Dekan Fakultas Teknik, WD 2 Fakultas Teknik, Kajur Teknik Informatika, Kajur Teknik Elektro, Sekjur Teknik Perkapalan, Kalab Informatika, Sekjur Teknik Elektro dan 2 orang Tendik Umrah.

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama dua belah pihak, tidak hanya di lakukan oleh 2 (Dua) orang Rektor, UHT & Umrah saja, akan tetapi Dekan FTIK UHT dan Dekan Fakultas Teknik Umrah Sapta Nugraha, ST., M.Eng pun melakukan terobosan yang sama untuk melakukan Kerja sama MOU kedua belah pihak. Dalam mengembangkan Kerjasamanya di bidang pelaksanaan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) di bidang perkuliahan Bersama, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penulisan Jurnal karya Ilmiah.

Sambutan Rektor UHT dalam acara: “ UHT selaku Universitas Swasta terakreditasi di bawah LL Dikti Wilayah VII Jawa Timur, punya Visi dan Misi dalam mengembangkan IPTEK dan SDM Kelautan, berharap aksi kedepannya ini akan dapat segera terealisasi dengan baik terobosan kerjasamanya kali ini dengan tujuan bisa untuk mendukung program pemerintah melalui Kemendikbud untuk sebuah kampus Merdeka dan merdeka belajar, dan kedua Rektor pun menyepakati untuk ikut membantu mengawal dengan baik terealisasinya kelancaran kerjasama Dua belah pihak universitas.

 

ks.humasuht@2021.

 

#UHTJaya

#BanggaUHT

#UHTdanUMRAH

#KampusMerdeka