Penanaman 200 Pohon di lingkungan Kampus

SURABAYA. 26 Oktober 2021. Berharap untuk menuju sebuah lingkungan kampus yang Bersih, Sehat, Sejuk, Asri dan Rindang serta tertata rapi, tidak bosan bosannya pimpinan perguruan tinggi swasta di kota Surabaya yang satu ini, di setiap kesempatan tindakan dan hadirnya di kantor setiap pagi hari, selalu berjalan kaki mengelilingi halaman taman, kantor lokasi gedung rektorat Pulau Enggano serta Gedung fakultas yang berada di bawah jajarannya.
Rektor satu ini adalah alumni AAL angkatan 29, dalam setiap kesempatan tidak bosannya selalu mengingatkan jajaran dibawahnya, untuk tetap belajar hidup tertib, teratur, selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat kerjanya, untuk jaga stamina kesehatan tubuh, rektor berharap agar selalu rajin mengikuti jadwal kegiatan olah raga terpimpin rutin di setiap Selasa pagi di kantornya.
Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR, Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) kali ini bersama Warek 1 Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg., MS., PBO, Warek 2 Laksma TNI (Purn) Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort, Warek 3 UHT, Laksda TNI (Purn) Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.Sc., PSC sehabis melakukan olah Raga Bersama selasa pagi, diikuti para Dekan, Kepala Satuan Kerja, Dosen dan personel Tendik melakukan acara kerja bakti, bahu membahu membersihkan tumpukan kayu dan ranting di lokasi area kampus laut Biru, acara dilanjut dengan melakukan aksi penanaman 100 pohon cemara Udang, hasil hibah dari alumni Oseanografi Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT Aris Wahyu Widodo, ST, Kepala Instalasi Pengembangan Sumber Daya Air Laut (IPSAL) KKP Pamekasan Madura yang di serahkan kepada Rektor, serta aksi penanaman 100 pohon Pucuk Merah dengan harapan dan tujuan agar UHT kedepan menjadi sebuah Kampus yang lebih Rindang, Sejuk dan Asri serta bersih, sebagai bentuk wujud dari semboyan Green Campus.

ks.humasuht@2021