Stand UHT andil Pameran KMI (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) Expo XII di UB Malang.

 

Stand UHT andil Pameran KMI (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) Expo XII  di UB Malang.

Malang. Pameran Expo Kampus di bidang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia yang berlangsung selama 3 hari di lokasi UB (Universitas Brawijaya) malang 2021, diikuti sejumlah 159 Universitas Negeri dan Swasta dari seluruh Indonesia.

Universitas Hang Tuah (UHT) dengan stand pameran nomor 24 tampaknya tidak tanggung tanggung all out menawarkan berbagai discount khusus di pameran produk usahanya nya yang meliputi: Besek dari Bambu Sedapur (pengganti kotak karton makan), Make Up artis & Produk unggulan mahasiswa & Aplikasi Vendor untuk resepsi pernikahan maupun Ulang Tahun dll, kepada pengunjung yang hadir di lokasi pameran stand kampus Laut Biru di hari kedua.

Acara Expo XII Campus 2021 dibuka langsung oleh Direktur Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kemendikbud Ristekdikti RI Prof. Dr. Aris Junaidi. Rabu (17/11)

Penuturan Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si., MH. kepada penulis, selaku pembina harian UKM Kewirausahaan  Mahasiswa UHT, dirinya telah mengantarkan 3 tim kelompok mahasiswa UHT yang lolos di pendanaan KMI Belmawa Ristekdikti dan mengantarkan 1 orang mahasiswa UHT untuk kategori Umum bidang UKM KMI.

Apresiasi Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR tidak tanggung tanggung, dirinya mengirimkan delegasi khusus ke lokasi untuk pendampingan dan melihat dari dekat jalannya acara, Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan, Dr. Sulistyanto, SE., MM.,M.Sc., PSC.

Warek 3 UHT bersama Dosen pendamping stand mahasiswa Dr. Nirmalasari & Hartati Setyowarni, S.Sos., M.AB, tampak menyambut kedatangan Ditjen Belmawa Ristekdikti RI dan rombongan Rektor UB : Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS. di lokasi stand no 24 Universitas Hang Tuah Surabaya. Ks.humasuht@2021