Serah Terima Jabatan Kepala Biro Personalia & Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan UHT

SURABAYA. “Proses Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan satu hal yang biasa rutin terjadi dalam organisasi dan wajar. Dalam kehidupan selalu ada pergantian waktu, ada kelahiran ada kematian, ada lama ada baru, ada masuk juga ada keluar.

Seiring sejalan dengan perkembangan waktu, baru baru ini di ruang rapat Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr.Ir. Supartono, MM., CIQaR, Gedung rektorat pulau Enggano dilaksanakan acara ceremonial Serah terima jabatan 2 (Dua) orang pimpinan Lembaga Rektorat Universitas Hang Tuah, yaitu Kepala Biro administrasi dan Personalia Nurul Rosana, S.Pi., MT, di ganti dengan pejabat Kepala Biro Administrasi dan Personalia kepegawaian (Karopeg) yang baru Herman, S.Sos., M.SM, selanjutnya Nurul menempati posisi yang baru menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan (BP 2) UHT, menggantikan Kepala BP 2 lama Dr. Bagio Suwarsono, ST., MT., FRINA.

Selanjutnya Dr. Bagio suwarsono menempati posisinya yang baru menjadi Kaprodi S2 Magister Teknik Kelautan, di Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT.
Menurut Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono: “Sudah menjadi bagian dari tuntutan kurun dan waktu, dengan jabatan Karopeg selama 4,5 tahun, jadi perlu penyegaran kembali Organisasi yang ada agar lebih hidup dan fresh kembali sejalan dengan koridor yang sudah di tetapkan ”

Ucapan Selamat Datang dan selamat bergabung kepada Herman S.Sos sebagai pejabat Karopeg yang baru. Rektor berharap “agar secepatnya segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas dan tanggung jawab yang baru selain menjadi Dosen tetap di FISIP UHT.”

Acara Penanda tanganan dan serah terima berita acara sertijab ketiga pejabat Rektorat, di lakukan ke tiganya di hadapan Rektor.UHT serta Warek 1 , 2 & 3 dan kepala Sekertariat umum UHT. Selasa (23/11).

ks.humasuht@2021