Empat Perguruan Tinggi Unggulan Lakukan Penandatanganan MOU Kerjasama. 

Empat Perguruan Tinggi Unggulan Lakukan Penandatanganan MOU Kerjasama.

KEPRI, Rombongan pimpinan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya terdiri dari Rektor Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR, Warek 1. Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg., MS., PBO, Warek 3 Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, Dekan FTIK, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Hukum, Kepala BP2 UHT, Kepala Humas dan Kabag Kerjasama Dalam Negeri, Kaprodi Perikanan FTIK baru baru ini melakukan anjang sana kunjungan Kerja di Empat Perguruan Tinggi Kepulauan Riau Tanjung Pinang & Batam. Jumat (10/12)

Di lokasi acara penandatanganan MOU Kerjasama oleh Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya dengan Rektor Universitas Internasional Batam (UIB), Rektor UHT dengan Rektor Universitas Riau Kepulauan (Unrika) serta dilanjutkan dengan acara penandatanganan naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah dengan Direktur Stikes Hang Tuah Tanjung Pinang, Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT dengan Dekan Fakultas Teknik Unrika dan Dekan FTIK UHT dengan Dekan FIKP Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah), terkait bidang Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, rangkaian dari program Merdeka Belajar, Kampus Merdeka yang sering di dengungkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ristek Dikti. Nadiem Anwar Makarim, BA., MBA. sejalan dengan motto Tri Dharma Perguruan Tinggi

Akhir dari kegiatan kunjungan kerja Rektor, rombongan melakukan peninjauan langsung ke PT. Batamec Shipyard Batam lokasi alumni UHT bergiat. Ks.humasuht@2021.