Sarasehan Ormawa UHT 2022 di GSG.

Sarasehan Ormawa UHT 2022 di GSG. 

Surabaya. Bertempat di Gedung Graha Samudera Ganesa (GSG) Pulau Benggala Universitas Hang Tuah, Keputih Surabaya, gabungan personel Civitas Akademika UHT yang terdiri dari seluruh perwakilan pimpinan dan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) & Senat prodi Fakultas yang tergabung di Ormawa Organisasi Kemahasiswaan TA 2022, baru baru ini mereka menggelar acara Sarasehan dengan agenda serta maksut dan tujuan: Mahasiswa merupakan satu bagian dari komponen Perguruan Tinggi, sebagai mitra kampus berharap kedepan akan mampu memberikan satu kontribusi penyeimbang & Balance Kampus terkait dengan ajang prestasi Mahasiswa.

Dr. Sulistyanto,SE., MM., M.Sc., PSC selaku Wakil Rektor 3 Universitas Hang Tuah di bidang kegiatan kemahasiswaan hadir dalam acara Sarasehan memberikan pencerahan kepada seluruh perwakilan Mahasiswa yang hadir. Selasa (18/01)

Warek 3 mewakili Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQar menekankan kepada seluruh mahasiswa, Pimpinan UHT akan mewadahi seluruh usulan baik dan sumbang sih pemikiran Mahasiswa terkait dengan kepentingan organisasi Civitas Akademika,  Pimpinan UHT akan memberikan solusi apresiasi & reward positif kepada mahasiswa dan pembina UKM dosen terlibat aktif di kegiatan yang dapat membawa nama prestasi kampus Laut Biru diutamakan yang terkait dalam ajang lomba Puspresnas Kemendikbud Ristekdikti RI. Ks.humasuht@2022.