Aloysius Sugiyarto, ATT-III pejabat baru Kepala Biro Kerumah Tanggaan UHT.

“ Proses Serah terima jabatan (Sertijab) adalah merupakan hal kegiatan yang rutin dan wajar, dan sudah barang tentu (menurut Rektor) dalam kehidupan selalu ada pergantian antar waktu, adanya kelahiran sudah pasti ada kematian, ada lama ada yang baru, ada masuk pun ada yang keluar. Dan perihal satu ini pun sekarang sudah merupakan bagian darI tuntutan yang nyata dari waktu ke waktu.”

Menurut Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof.Dr.Ir. Supartono , MM., CIQaR dalam sambutannya di depan Wakil Rektor 1-3 UHT, Kepala Biro Personalia Herman S.Sos, M., SM, di acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kepala Biro Kerumah Tanggaan (Karumga) Universitas Hang Tuah (UHT) di ruang rapat kerja VIP Rektor UHT, Gd. Rektorat Pulau Benggala Kampus Laut Biru UHT Surabaya Selasa (08/02)

Lanjut Rektor ”Bagi suatu organisasi Sertijab ini dirasa sangatlah perlu. Karena kegiatan yang satu ini sudah merupakan bagian dari sebuah tradisi pokok penyegaran dalam tubuh Organisasi, agar tampak lebih hidup, Fresh dan dapat berjalan sesuai dengan koridor yang sudah di rencanakan.  

Proses upacara Sertijab diawali dengan tanda tangan serah terima Berita Acara, diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada masing masing Dua belah pihak secara simbolik dari Rektor dan segenap yang hadir.

Rektorpun mengucapkan rasa terimakasih kepada Menok Sahala , SM, Pejabat Karumga yang lama atas segala jerih payah dan dedikasinya yang telah di embannya selama ini, dalam pengabdiannya di Universitas Hang Tuah.

Ucapan selamat Datang dan selamat bergabung di UHT kepada Aloysius Sugiarto, selaku pejabat Karumga yang baru, Rektor berharap “Secepatnya agar segera menyesuaikan diri dan harus lebih giat dan lebih garang lagi dalam menyelesaikan tugasnya yang ada, tentunya dengan segala tugas dan tanggung jawab yang akan di embannya sebagai pejabat baru Kepala Biro Kerumah Tanggaan (Karumga) UHT, serta siap melanjutkan tugas tugas pokok yang telah berhasil berjalan dengan baik yang di tinggalkan oleh pejabat Karumga Lama yang telah memasuki masa pensiun dari UHT. .”

 

ks.humasuht@2022.