Reward Prestasi Atlit Mahasiswa Indonesia Pomprov Jatim 2022 dari Rektor UHT

Reward Prestasi Atlit Mahasiswa Pomprov Jatim 2022 dari Rektor UHT .

Surabaya. Kamis, 14 April 2022. Bertempat di Gedung Graha Samudra Ganesa (GSG) Pulau Benggala, Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR di dampingi Warek 1, Prof. Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS., PBO, Warek 2. Dr. Ir. Siswo H.S.,M.MT., IPU, Warek 3. Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.Sc., PSC para Dekan Fakultas, menyambut gembira kedatangan rombongan tim mahasiswa yang tergabung dalam atlit Olah Raga UHT, sebagai Duta Pekan Olah Raga Mahasiswa Indonesia seluruh Provinsi Jawa Timur (Pomprov Jatim) 2022 yang barusan selesai acara pelaksanaannya di kota Malang, mulai dari tanggal 20 – 30 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UHT Bersama Wakil Rektor 1-3, para Dekan Fakultas, antusias tampak gembira dalam penyambutannya terhadap kedatangan para mahasiswanya kembali dengan selamat personel lengkap, dan bergabung kembali di lokasi Kampus Laut Biru Surabaya.

Dalam sambutannya Rektor berterimakasih terhadap semua atlit mahasiswa beserta pembina dan pelatih atas kesadarannya tetap bisa menjaga kedisiplinannya selama tournament berlangsung hingga akhir, tetap bisa menjaga dan membawa nama baik almamater UHT di mata umum.

Rektor mengucapkan Selamat atas keberhasilan atlit Olah Raga Tarung Drajat, Adan Hafiz Iqbql, mewakili mahasiswa prodi Psikologi Universitas Hang Tuah (UHT) angkatan 2019 menjadi Juara 3 dan berhasil membawa pulang Medali Perunggu.

Juga Dama Galih Ramadhan, mahasiswa prodi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah, angkatan 2020, mewakili UHT dalam Olah Raga Karate Pomprov Jatim 2022 untuk Komite perorangan di kelas -75 Kg menjadi Juara 3 dan berhasil membawa pulang Medali Perunggu.

Menurut Rektor, Universitas Hang Tuah sebagai salah satu Perguruan Tinggi swasta unggulan yang terakreditasi di bawah Kemendikbud Ristekdikti Wilayah VII Jawa Timur, tidak akan pelit dan medit terhadap seluruh aktifitas mahasiswanya yang tetap mau berprestasi baik di bidang akademik, Olah Raga dan Seni ke tingkat Nasional dan Internasional.

Dalam kesempatan yang sama diberikan Reward Prestasi atlit serta sertifikat Piagam penghargaan Rektor untuk seluruh atlit yang terlibat dalam Kejurnas Pomprov Jatim 2022 di Malang. Ks.humasuht@2022.