Dies Natalis 35 tahun UHT bagi bagi Reward Piagam Penghargaan & Dana Insentip untuk Karyawannya

SURABAYA. Kamis, 12 Mei 2022, 31 (Tiga Puluh Satu) personel Karyawan Dosen dan Tendik Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, terima Piagam Penghargaan Dasa Warsa Pertama, Kedua & Ketiga serta penerimaan Dana Insentif menyehatkan bentuk kelipatan gaji pokok mereka selama bekerja di UHT,

 

Menurut Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR selaku irup Upacara Bendera Dies Natalis UHT 35 Tahun di lapangan apel Gedung pulau Manterawu fakultas Vokasi Pelayaran UHT,” Upacara Bendera kali ini adalah merupakan symbol wujud penanda Milad tanggal kelahiran dari Universitas Hang Tuah yang jatuh tepat pada tanggal 12 Mei 1987/ 2022.

 

Upacara diikuti oleh Jajar Ton Pengerek sang saka merah putih, satu peleton Korsik Taruna Pelayaran UHT, satu peleton BEM & UKM Mahasiswa UHT, satu peleton Taruna Pelayaran dan barisan Dosen serta Tendik Universitas Hang Tuah.

 

Didalam pelaksanaan upacara ada wujud pemberian Reward Piagam Penghargaan dan pemberian Dana Insentif menyehatkan bagi karyawan, dimana kegiatan ini adalah bagian dari bentuk satu perwujudan kompensasi positif dari pimpinan dalam upaya mensejahterakan karyawannya yang punya nilai loyalitas tinggi dalam pengabdiannya dan Bekerja untuk UHT selama ini.

 

Sebagai perwujudan di genap usianya ke 35 tahun, sebagai perguruan Tinggi swasta dibawah LL Dikti wilayah VII Jawa Timur, dalam kiprahnya mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi selama ini, UHT tampaknya sudah banyak melahirkan sarjana di bidang Iptek kelautan dan kemaritiman unggulan.

 

Menurut Djamaluddin Malik, SE., M.AP., ANT-II Direktur Fakultas Vokasi Pelayaran UHT selaku ketua panitia Dies Natalis 35 tahun  mengatakan tema Stay positive , creative, and active in time challenge dalam mendukung “World Class Marine Technology and Arts” ini sengaja di usungnya,

Melalui rangkaian kegiatan Lomba lomba Dies Natalis berupa: Volly Ball antar mahasiswa dan Fakultas, Lomba Musik, Lomba Mancing, Bazar, Jalan Sehat & Donor Darah, Jamaluddin berharap kegiatan ini akan bisa memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas lebih mendalam antar sesama Mahasiswa, Dosen, Tendik Civitas Akademika Universitas Hang Tuah.

 

Usai Upacara dilaksanakan tradisi potong tumpeng di Gedung graha samudera (GSG) Pulau Benggala, sebagai wujud rasa syukur kepada illahi atas anugerah bertambahnya usia UHT ke 35 tahun.

 

Dihadapan seluruh keluarga besar Civitas Akademika, potong tumpeng dilaksanakan secara simbolis oleh Rektor UHT, untuk selanjutnya di serahkan langsung kepada Ketua Panitia Dies Natalis ke 35 tahun UHT

 

Ks.humasuht@2022.