Halal Bil Halal Keluarga Besar Kampus Laut Biru

SURABAYA. Hari pertama masuk dinas kerja setelah melewati masa liburan Panjang anggota dalam merayakan Hari Raya Iedul Fitri 1443 H, tampak segenap karyawan dan pimpinan Universitas Hang Tuah Surabaya, terdiri dari Wakil Rektor 1-3 UHT, Kasatker, Dekan, Direktur, Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) masuk kerja seperti biasanya dan langsung diteruskan dengan melakukan perayaan kebersamaannya dengan melaksanakan tradisi acara jabat tangan bersalaman saling memaafkan dan akui segala kesalahan bersama Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR. Kamis (12/05).

 

Bertepatan dengan dirayakannya Upacara Dies Natalis 35 tahun UHT, bersamaan hari dan waktu yang bersamaan, ada 46 personel karyawan UHT terdiri dari Dosen dan Tendik yang sedang dirayakan ulang Tahunnya bertepatan di bulan April dan Mei 2022, merekapun dirayakan kebersamaannya oleh Rektor, tepat di waktu selesai acara Halal Bil Halal keluarga besar UHT di Gedung Graha Samudera Ganesa Pulau Benggala Kampus Laut Biru, Keputih Surabaya.

 

Secara simbolis perayaan Ulang Tahun Karyawan ditandai dengan tradisi pemotongan Kue Tart oleh Dekan Psikologi Drs. Tri Budi Marwanto, MM., Psikolog selaku perwakilan tertua usia personel yang berulang tahun saat itu.

 

“Selamat Ulang Tahun Universitas Hang Tuah, Semoga tetap Sukses dan Jaya Selalu,

“Selamat Ulang Tahun seluruh Karyawan UHT yang berprestasi”

“Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1443 H”

 

ks.humasuht@2022