Wakil Rektor III UHT Lakukan Kunjungan Kerja di Kodiklatal. www.hangtuah.ac.id

Surabaya. Senin 06 Juni 2022.

Dalam kesempatan kunjungan kerja di Mako Kodiklatal Wakil Rektor III Universitas Hang Tuah (UHT) Laksda Purn TNI Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.Sc., PSC di dampingi rombongan Staf BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan) melakukan Courtesy Call kunjungan ke Komandan Kodiklatal di markas Bumi Moro Krembangan Surabaya.

Maksut dan tujuan, kedatangannya adalah untuk membahas kerjasama terkait Pendidikan Mental, Moral dan Kedisiplinan untuk para Calon Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah (UHT) TA: 2022/2022 yang telah resmi dinyatakan di terima dan masuk di Kampus Laut Biru.

 

Mewakili Rektor UHT Laksda Purn TNI Prof. Dr. Ir. Supartono,. MM,. CIQaR, Wakil Rektor III menuturkan “Bahwasanya Prodammaba (Program Pendampingan Mahasiswa Baru) adalah program tahunan Kampus Laut Biru, dan sifatnya program yang wajib harus diikuti oleh setiap insan mahasiswa Baru UHT, dimana tujuan Prodammaba itu sendiri adalah untuk membantu proses percepatan adaptasi belajar mahasiswa baru terhadap lingkungan kehidupan kampus barunya, maka lewat tolak ukur inisiasi Prodammaba inilah, pembinaan Mental Juang Idealisme mahasiswa, terhadap cinta tanah air akan terbentuk dan akan ditumbuh kembangkan dalam satu wadah Jiwa Corsa almamater UHT.

 

Maka dari itu, UHT berencana akan menggandeng Puslatdiksarmil (Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer) dibawah Lembaga Kodiklatal selaku institusi resmi yang telah terbukti sukses banyak membina dan berhasil merubah watak dan sifat karakter manusia.

Bertempat di ruang tamu VVIP Mako Kodiklatal Wakil Rektor III UHT di terima langsung oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Gatot Haryanto dan Dirdikum Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto.

 

ks.humasuht@2022