Dharma Wanita ranting UHT Cabang LLDIKTI VII wilayah Jatim, Sulap Kantong Plastik Kresek Jadikan Hasta Karya bernilai Tinggi

Surabaya, 9 Juni 2022. Bertempat di ruang Seminar Gedung Rektorat Pulau Enggano, Universitas Hang Tuah Surabaya, tampak terlihat beberapa orang Ibu sedang melakukan kesibukannya bergiat untuk merangkai aneka Bunga, dengan bahan baku dasar kantong plastic kresek Baru maupun bekas, mereka sulap menjadi sebuah Hasta Karya bernilai tinggi menjadi Bunga Elok nan Cantik.

Tersebut diatas adalah sebuah kesibukan tambahan ilmu yang dilakukan oleh sekelompok Ibu ibu dari ikatan Dharma Wanita ranting Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, di bawah asuhan ketuanya Ny. Retno Supartono.
Dharma Wanita ranting UHT sendiri adalah merupakan anak ranting dari Cabang Ikatan Dharma Wanita LL Dikti Wilayah VII Daerah Jawa Timur, dengan Ketuanya Prof. Dr. Ir. Ny. Tini Surtini Suprapto, DEA.

Dimana ikatan Dharma Wanita Cabang Daerah LL Dikti ini sedang punya agenda rutin bulanan, yaitu melakukan acara Safari keliling ranting ranting perguruan tinggi di sektor wilayahnya, dimana tujuannya menurut Ny. Tini Surtini selain ajang silaturrohmi kebersamaan, adalah melakukan pemantauan serta pembinaan personel anggota Ikatan Dharma Wanita Perguruan Tinggi dibawahnya.

 

Kali ini Ketua ranting Dharma Wanita UHT sebagai tuan rumah ketempatan acara, sekaligus sebagai Nara Sumber pemateri acara Hasta Karya merangkai Bunga dari bahan baku kantong plastic kresek Bekas dan baru mengatakan kepada redaksi, Acara merangkai bunga yang di lakukan oleh ranting Ikatan Dharma Wanita UHT kali ini diikuti oleh para istri Dosen UHT, Dosen DPK wanita, Tendik wanita UHT serta perwakilan tamu ibu yang hadir dari LL Dikti wilayah VII serta ibu dari perwakilan perguruan tinggi tetangga yang hadir.
Tampak dilokasi Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono., MM., CIQaR selaku Pelindung dan pembina ranting berkenan hadir meninjau lokasi jalannya acara Pertemuan silaturrohmi yang berlanjut dengan Arisan.

Ks.humasuht@2022