You are here: Home

Universitas Hang Tuah Surabaya

Ocean Blue

Lastest News

Mar24

UHT Lantik dan Ambil Sumpah 12 Dokter Gigi Baru angkatan 48

 

Kamis, 23 Maret 2017 di Gedung Graha Serbaguna Ganesha (GSG) Kampus Laut  Biru  Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, telah dilaksanakan Pelantikan serta pengambilan sumpah 12 orang dokter Gigi Baru oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UHT Laksma TNI (Purn) drg.Lita Agustina, M.H.Kes, Ke 12 orang dokter Gigi baru tersebut telah dinyatakan Lulus setelah melalui Test dan uji Kompetensi Nasional 22 Februari 2017 bulan lalu.

 

Pemberian Reward dan tali asih dari Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan mitra kerja FKG-UHT, PT. Cobra Dental Indonesia, kepada Tiga dokter Gigi baru angkatan 48 yang berprestasi,yaitu: drg. Hanna Jessica, drg. Yanuardi Brontokusumo,dan drg. Felycia Hanna Kosasi. 

 

Didepan dokter Gigi baru, dan para undangan yang hadir, Rektor UHT Laksda TNI (Purn) Dr.Ir. Sudirman. SE.,S.IP.,M.A.P memberikan sambutan, intinya aplikasi ilmu yang di dapat selama di UHT, sudah ditunggu oleh masyarakat luas..Dan inilah,saatnya kesempatan dokter baru menjabarkan Ilmunya, karena ini adalah sebagai bentuk konstribusi pengabdian sebagai pengamalan ilmu yang telah didapatkannya selama diperkuliahan. 

 

Rektor juga berpesan agar para dokter baru dituntut untuk lebih aktif lagi serta selalu menjaga semangat belajar, karena di lapangan kerja yang baru didepan dokter akan selalu bersinggungan dengan teknologi dan peralatan yang baru, serta akan selalu berinteraksi dengan problem dan kasus penyakit pasien yang selalu baru. .

Hadir dalam acara Sumpah dokter Gigi baru, Wakil Rektor (WR) I UHT. Dr. Dian Mulawarmanti, drg., M.S, WR II Laksma TNI (Purn) dr. Hadi Soesilo, Sp.M, WR III UHT Laksma TNI (Purn) Ir. Sudiyantoro Hadi, M.Si. (Han), Dekan Fakultas UHT,Dosen serta Anggota Pembina bidang umum Yayasan Nala, Laksma (Purn) dr. Supriyono, Sp.OG, Ketua Pengawas Yayasan Nala, Laksda TNI (Purn) Drs. Didik Suhari, M.A.P, Ketua Pengurus Yayasan Nala, Laksda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, SH.,M.M, Ketua pengurus Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jatim, Kasatker lingkungan UHT dan RSAL dr. Ramelan, Kepala Dinas Kesehatan kota Surabaya, serta undangan Orang Tua dan keluarga Dokter Gigi baru.

 
  
   
More Articles...
Page 8 of 49

Gedung UHT

Gedung Kampus Biru Universitas Hang Tuah

Civitas UHT

 Civitas Akademika Universitas Hangtuah Surabaya

UHT Bersertifikasi

OVS ES Microsoft

 

Google Apps For Education

SMART ENGINEERING SIMULATION