You are here: Home News 31 dokter Baru UHT angkatan 73 Tahun 2017 diambil Sumpahnya

Universitas Hang Tuah Surabaya

31 dokter Baru UHT angkatan 73 Tahun 2017 diambil Sumpahnya

E-mail Print PDF

  

Di Gedung Graha Serbaguna Ganesha (GSG) Kampus pusat Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya atau lebih dikenal dengan sebutan Kampus Laut  Biru, telah dilaksanakan Pelantikan serta pengambilan sumpah 31 dokter Baru oleh Dekan Fakultas Kedokteran (FK) UHT, Laksma TNI (Purn) dr. Sakti Hoetama, Sp.U. Dimana Ke 31 dokter baru tersebut dinyatakan Lulus dalam Uji Kompetensi Nasional Dokter Indonesia (UKDI) periode Februari 2017 lalu.

  

Pada kesempatan tersebut, di depan para undangan yang hadir serta ke 31 Dokter baru, Dekan FK UHT memberikan kata sambutan keberhasilan yang telah dicapainya selama ini: “Sejak 30 tahun yang lalu, berdirinya FK UHT, Kampus Laut Biru telah berhasil mampu meluluskan 2381 Dokter. Dan hingga saat ini tenaga kelulusannya telah tersebar mengabdi di segala penjuru Tanah Air Indonesia, dengan kata lain mereka semua telah menempati posisi di jenjang Struktural, maupun fungsional Sebagai Dokter.” Selaku Dekan FK, dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada Rumah Sakit Jejaring: Rumkital dr. Ramelan (Rumkit Pendidikan Utama), RSU. Haji, RS. Dr. Soewandhi, RS. Bhayangkara, RSU. Bangkalan, Puskesmas dan Dinkes Gresik/ Surabaya, atas jasa langsung Keprofesionalitasan ke 31 dokter baru ini teruji dan diasah. ….

  

Pemberian Buket kepada Lulusan terbaik I: dr. Mutia Sukma Dewi, asal Tenggarong (IP 3,46), terbaik II dr. Yohana Natalia Nurhaeni, asal Semarang (IP 3,43) dan terbaik III dr. Tista Artu Indrakusuma, asal Jombang (IP 3,40) dari Dekan FK UHT sebagai penghargaan utama prestasi atas segala pengorbanan, jerih dan payahnya  diperkuliahan selama ini.

 

Laksda TNI (Purn) Dr.Ir. Sudirman. S.IP., SE., M.A.P selaku Rektor memberikan sambutan, intinya “Ucapan terimakasih pertama kepada Yayasan Nala, selaku Instansi pengelola kampus UHT atas segala dukungan fasilitas kemudahan yang diberikan kepada Universitas Hang Tuah selama ini, Dan yang kedua penekanan kepada para dokter baru: “ aplikasi ilmu yang telah di dapat selama di UHT, sudah ditunggu oleh masyarakat luas. Dan inilah, saatnya kesempatan para dokter baru segera menjabarkan disiplin Ilmunya, karena ini adalah sebagai bentuk konstribusi pengabdian saudara, sebagai bagian dari pengamalan ilmu yang telah didapatkannya selama diperkuliahan.” 

Rektor juga berpesan agar para “dokter baru dituntut untuk lebih aktif lagi dalam membaca dan menuntut ilmu yang berkesinambungan serta selalu menjaga semangat belajar, karena di lapangan kerja yang baru didepan dokter akan selalu bersinggungan serta akan selalu berinteraksi dengan problema dan beberapa kasus penyakit pasien yang akan selalu baru.”

  

Hadir dalam acara Pelantikan dan Sumpah dokter baru, Anggota Pembina bidang umum Yayasan Nala, Laksma (Purn) dr. Supriyono, Sp.OG, Sekertaris Yayasan Nala Kolonel (Purn) HD. Gatot Santoso., SM. Wakil Rektor (WR) II Laksma TNI (Purn) dr. Hadi Soesilo, Sp.M, WR III UHT Laksma TNI (Purn) Ir. Sudiyantoro Hadi, M.Si. (Han), Para Dekan, Dosen, Kasatker lingkungan UHT dan Orang Tua / keluarga dokter baru.     
 
  
Last Updated ( Friday, 05 May 2017 10:13 )  

Gedung UHT

Gedung Kampus Biru Universitas Hang Tuah

Civitas UHT

 Civitas Akademika Universitas Hangtuah Surabaya

UHT Bersertifikasi

OVS ES Microsoft

 

Google Apps For Education

SMART ENGINEERING SIMULATION