You are here: Home News 1226 Mahasiswa Baru UHT layar dengan KRI dr. Soeharso-991

Universitas Hang Tuah Surabaya

1226 Mahasiswa Baru UHT layar dengan KRI dr. Soeharso-991

E-mail Print PDF

1226 Mahasiswa Baru UHT layar dengan KRI dr. Soeharso-991

  

1226 Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya tergabung dalam Program Pendampingan Mahasiswa Baru (Prodammaba) TA: 2016/ 2017 baru baru ini melaksanakan kegiatan pelayaran Joy Sailing bersama KRI dr. Soeharso 991 jajaran Satban Koarmatim melintasi perairan sepanjang APBS (Alur Pelayaran Barat Surabaya) selama Empat jam yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 21 Agustus 2017.

Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya adalah merupakan satu satunya perguruan tinggi swasta unggulan di bawah Kopertis VII Jawa Timur, yang memfokuskan di bidang Kelautan. Kampus Laut Biru yang terletak strategis di jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Sukolilo Surabaya ini, memang memprioritaskan para anak didiknya untuk lebih dekat lagi dengat sektor kelautan.

Rombongan mahasiswa baru UHT di terima langsung oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, SH., M.AP di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Armatim Ujung Surabaya.

Dalam sambutan Pangarmatim dihadapan para mahasiswa UHT, selesai melaksanakan kegiatan pelayaran Joy Sailing dengan KRI. dr Soeharso 991 Satban Koarmatim, sekembalinya akan membawa bekal oleh oleh pengalaman dan ilmu baru kebaharian, lanjut Pangarmatim kelak nantinya para mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu fak jurusannya: Baik Kedokteran, Hukum, Psikologi, Fisip, Teknik maupun jalur Diploma Pelayaran dengan ilmu terapan sektor kelautan, karena kepemerintahan RI saat ini sedang bergiat untuk Bekerja, kerja dan kerja menjadikan negara Indonesia sebagai negara poros Maritim di dunia.  

 

Rektor UHT berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dalam mendukung kegiatan Prodammaba, antara UHT dengan TNI Angkatan Laut Koarmatim selama ini, bisa di pertahankan dan dilanjutkan kedepannya sebagai program pokok wajib dengan tujuan: agar para mahasiswa dan Dosen pendamping sekembalinya dari kegiatan Joy Sailing akan terinspirasi lebih mendalam tentang kehidupan disiplin sehari hari personel ABK Kapal, sekaligus dengan ciri khas pelaksanaan Peraturan Dinas Dalam (PDD) TNI Angkatan Laut serta alut sista peralatannya. 

 
  
 

Gedung UHT

Gedung Kampus Biru Universitas Hang Tuah

Civitas UHT

 Civitas Akademika Universitas Hangtuah Surabaya

UHT Bersertifikasi

OVS ES Microsoft

 

Google Apps For Education

SMART ENGINEERING SIMULATION