FKG UHT Semakin Mantap Tiga Orang Doktor Baru Perkuat Jajarannya

FKG UHT Semakin Mantap Tiga Orang Doktor Baru Perkuat Jajarannya 

Surabaya. Twi Agnita Cevanti, drg., Sp.KG, Vivin Aristania, drg., Sp. Pros dan Aprilia, drg., Sp.KG. ketiganya adalah merupakan Dosen tetap di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya , dan ketiganya kini telah dinyatakan selesai dan lulus dalam menempuh study S3 Doktor Ilmu Kedokteran Gigi dari Universitas Airlangga Surabaya, .

Ketiganya patut diacungi jempol, karena dengan hasil prestasinya, mereka bertiga bisa lolos dan lulus dengan hasil nilai IPK yang gemilang serta tepat waktu selama dalam proses study akhir S3 di Ilmu Kedokteran Gigi Unair Surabaya.

Sebagai dosen sekaligus menjadi ibu rumah tangga bagi suami dan anak anaknya yang masih memerlukan perhatian, tentunya proses studi ini dirasa sangat berat dan melelahkan, karena beresiko dalam membagi waktu dan tugas. Resiko tersebut ini setidaknya sudah lewat dan berlalu serta sedikit terobati dengan keberhasilan mereka lolos dan lulus dalam sidang ujian terbuka senat, dalam ujian Desertasi S3 Ilmu Kedokteran Gigi di lokasi ruang Dekan Unair Surabaya, Dr. Agung Sosiawan, drg., M.Kes. Kamis (15/9)

Atas keberhasilan kelulusan, ketiganya kini berhak menyandang predikat gelar tambahan akademik sebagai Doktor: Dr. Twi Agnita Cevanti, drg., Sp.KG, Dr. Vivin Aristania, drg., Sp. Pros dan Dr. Aprilia, drg., Sp.KG.

Salah Satu dari Tiga orang Doktor berprestasi yang berhasil di wawancarai oleh penulis saat ini adalah Dr. Aprilia, drg., Sp.KG, (48th), Doktor berbintang Aries serta Peraih IPK 4,00, selain menjabat structural sebagai Wadir 2 RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut) Nala Husada, yang berlokasi di Jl Arif Rahman Hakim, Keputih Surabaya, juga menjabat sebagai Ketua Divisi hasil uji pengurus pusat IKORGI (Ikatan Konservasi Gigi Indonesia), sebagai Ketua Divisi JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) serta Panitia Nasional UKMP2DG (Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Gigi) serta sehari hari masih aktif sebagai dosen pengajar tetap di FKG UHT.

Dengan segudang jadwal kesibukan kerja yang ada, istri dari M. Nurhidayat Ihsan, S.Ag., M.Si dan ibu dari 2 orang putra kesayangan Rafialdi Rayhan (mahasiswa) & Farhan Pradipta (SMA) sempat menuturkan tips rahasia keberhasilan dan kesuksesan  yang bisa di dapat dan di raih oleh setiap orang, kepada penulis, salah satu nya adalah Ikhtiar dan berdoa, berusaha serta tetap semangat Belajar dan tetap berkarya untuk kemanfaatan lingkungan dan masyarakat sekitar.  Ks.humasuht@2022. .